Ciabatti Tak Ingin Terburu-buru Bahas Kontrak Baru Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Apr 2020, 20:31 WIB
Ciabatti Tak Ingin Terburu-buru Bahas Kontrak Baru Dovizioso

Paolo Ciabatti tidak ingin terburu-buru membahas kontrak Andrea Dovizioso.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga Ducati yaitu Paolo Ciabatti mengatakan bahwa pihaknya tidak akan terburu-buru membahas kontrak baru dari Andrea Dovizioso. Pasalnya, musim kompetisi 2020 saja belum dimulai karena pandemi Virus Corona yang terus meresahkan.

Kontrak Dovizioso sendiri sejatinya akan berakhir pada penghujung tahun 2020 mendatang. Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit, tentu Ducati harus mulai mencari opsi untuk memperpanjangnya. Akan tetapi, Ciabatti serta anggota manajemen tim masih belum terburu-buru membahas hal tersebut. Mereka akan melihat penampilan Dovizioso terlebih dahulu di musim 2020 sebelum memberikan penawaran resmi.

Bagi Ciabatti, hal tersebut merupakan opsi yang paling aman bagi tim. Sebab, dengan performa nyata di musim 2020, Ducati tahu seberapa besar dan seberapa lama mereka harus memberikan penawaran kepada Desmo Dovi. Dovizioso selaku pebalap juga tidak keberatan untuk menunggu keputusan dari Ducati tersebut. Jadi, kedua belah pihak nampaknya akan membicarakan hal tersebut ketika waktunya sudah tepat.

“Saya pikir dia (Dovizioso) akan melanjutkan. Kami akan membicarakannya (kontrak) saat waktunya tiba. Sekarang terlalu dini,” ucap Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat. Satu faktor yang harus dipertimbangkan Ducati dalam memberikan perpanjangan kontrak adalah usia Dovizioso. Pasalnya, usia Dovizioso sudah tergolong tidak muda di angka 34 tahun. Sebagai tim yang ingin juara, Ducati harus mencari langkah yang terbaik tidak hanya untuk sekarang tetapi untuk beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Paolo Ciabatti

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini