banner babe

Ciabatti Senang Dovizioso dan Petrucci Dapat Bekerja Sama Dengan Baik

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Mei 2019, 21:56 WIB
Ciabatti Senang Dovizioso dan Petrucci Dapat Bekerja Sama Dengan Baik

Paolo Ciabatti senang Petrucci dan Dovizioso Dapat Saling Membantu Dalam Tim.

Berita MotoGP : Bos tim Mission Winnow Ducati yaitu Paolo Ciabatti menanggapi dengan positif kerjasama yang dilakoni oleh kedua pebalapnya yaitu Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso. Menurut Ciabatti, keduanya dapat saling membantu dengan baik ketika berada di lintasan balap.

Sebagaimana diketahui, Ducati memang mengambil perjudian besar dengan merekrut Petrucci dari tim satelit demi mengisi tempat yang ditinggalkan Jorge Lorenzo lalu. Pada awal musim performa Petrucci memang tidak begitu gemilang, namun lama kelamaan Petrucci sudah mampu memberi kemajuan yang signifikan. Hal ini lantas dianggap tidak lepas dari peran besar Andrea Dovizioso yang mau memberi arahan kepada Petrucci untuk kunci adaptasinya.

Menanggapi hal ini, Ciabatti tentu senang dengan relasi yang dimiliki oleh Petrucci dan Dovizioso. Sebab, keduanya dapat bahu membahu untuk memajukan Ducati secara bersamaan. Relasi apik yang dimiliki oleh Dovizioso bersama Petrucci juga berbanding seratus delapan puluh derajat dibandingkan ketika masih menjadi rekan setim Lorenzo tahun lalu. Keduanya kerap kali tidak akur sehingga membuat performa Dovizioso dan Lorenzo juga kurang efektif di lintasan balap.

“Setelah tiga balapan pertama, semua orang gugup, tetapi sekarang dia telah menunjukkan kemajuannya. Kami menginginkan tim yang seimbang di mana rekan setimnya bukan saingan utama. Kami menyukai hubungan dan sinergi antara Andrea dan Danilo dengan sangat baik,” ucap Ciabatti saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini