Cerai Dengan Yamaha, Maverick Vinales Mengaku Tidak Dendam

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jan 2022, 06:45 WIB
Maverick Vinales tidak pernah menyimpan perasaan dendam kepada Yamaha.

Maverick Vinales tidak pernah dendam dengan Yamaha. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Maverick Vinales menegaskan bahwa dirinya tidak menyimpan dendam kepada Yamaha. Meskipun perjalanan kariernya bersama Tim Garpu Tala berakhir kurang manis, tetapi Vinales pisah dengan baik-baik.

Seperti yang diketahui, Maverick Vinales dan Yamaha harus memutus kerjasama lebih cepat pada pertengahan musim 2021 lalu. Kala itu, Vinales diklaim sengaja memainkan motornya secara berbahaya di Austria. Akibat tindakan sembrono itu, Vinales sempat diskors sebelum akhirnya putus kontrak. Setelah berpisah dan menemukan pelabuhan baru di Aprilia, Vinales menjelaskan bahwa sejatinya Yamaha tidak melakukan sesuatu yang negatif. Ia hanya ingin mencari tim yang benar-benar lebih mendukungnya seperti Aprilia.

"Tidak ada yang negatif untuk dikatakan (tentang Yamaha), pada akhirnya, motornya fantastis. Tetapi, terkadang saya merasa tidak terkalahkan dan di waktu lain saya menjadi yang terakhir, saya menjadi gila. Saya ingin merasakan sebuah tim (yang mendukung) di sekitar saya. Saya membutuhkan lebih banyak dukungan," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Jika dibandingkan, Aprilia memang belum memiliki nama dan pamor yang besar seperti Yamaha. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat Vinales ragu untuk bergabung dengan mereka. Ia melihat Aprilia sudah bekerja keras dan menunjukkan perkembangan positif sebelum ia mengambil keputusan. Oleh karena itu, Vinales tertarik untuk menjadi bagian dari proyek mereka. Tak main-main, The Top Gun yakin bisa meraih gelar juara di masa depan bersama Aprilia.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/cerai-dengan-yamaha-maverick-vinales-mengaku-tidak-dendam
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini