CEO Ducati Tepis Rumor Kembalinya Valentino Rossi di Tahun 2021

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 12:30 WIB
CEO Ducati Tepis Rumor Kembalinya Valentino Rossi di Tahun 2021

Rumor Valentino Rossi kembali ke Ducati ditepis dengan keras oleh CEO Tim.

Berita MotoGP : CEO Ducati yaitu Claudio Domenicali membantah dengan tegas rumor yang mengatakan jika Valentino Rossi mungkin kembali ke timnya pada tahun 2021 mendatang. Menurutnya, rumor tersebut sangat tidak realistis dan sulit menjadi kenyataan.

Seperti yang diketahui, posisi utama Rossi di tim pabrikan Yamaha memang sudah dipastikan terdepak. Yamaha lebih memilih untuk menduetkan Fabio Quartararo dengan Maverick Vinales pada tahun 2021 nanti. Hal ini kemudian membuat masa depan Rossi di ajang MotoGP makin abu-abu. Banyak yang mengatakan bahwa ia akan segera pensiun di akhir musim. Namun, ada pula yang mengatakan bahwa ia mungkin saja berpulang ke tim Ducati.

Menanggapi isu tersebut, Domenicali menyebut jika tidak ada satupun hal yang benar. Ducati saat ini masih fokus membenahi performa untuk musim 2020. Mereka juga masih nyaman dan percaya dengan duet Andrea Dovizioso serta Danilo Petrucci. Meski relasi Ducati dengan Rossi tergolong dekat, tetapi membuatnya kembali ke dalam tim sangatlah sulit untuk menjadi kenyataan.

“Menurut saya, masih terlalu dini membicarakan masa depan, lagi pula saat ini kami sangat fokus pada musim balap baru yang akan dimulai pada 8 Maret di Qatar. Memang benar kami berpisah baik-baik, tapi rasa rasa ini hipotesis yang tak realistis untuk saat ini,” ucap Domenicali.

“Tim kami cukup kuat dan duet antara Danilo dan Andrea membuat kami kompetitif. Jadi, meski kompetisi saat ini begitu ketat, kami siap menghadapinya. Selain itu, meski kami dekat dengan Vale, hipotesis soal dirinya bakal kembali ke tim kami saya anggap hanya imajinatif,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Claudio Domenicali, Valentino Rossi

1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini