banner babe

CEO Ducati: Marquez Adalah Binatang Buas yang Sulit Ditaklukkan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 10 Jun 2019, 20:30 WIB
CEO Ducati: Marquez Adalah Binatang Buas yang Sulit Ditaklukkan

Marc Marquez

Berita MotoGP: CEO Mission Winnow Ducati, Claudio Domenicali, menyebut Marc Marquez bagaikan binatang buas yang sulit dijinakkan. Hal ini lantaran performanya yang selalu konsisten mendominasi di setiap balapan.

Ducati baru saja merayakan euforia kemenangan di balapan kandangnya, setelah Danilo Petrucci sukses mengalahkan Marc Marquez dalam MotoGP Italia. Meskipun demikian, duo Ducati masih punya jalan terjal yang harus dilewati karena mereka tertinggal dari Marquez di klasemen sementara MotoGP.

Domenicali bahkan tak ragu untuk menyebut Marquez sebagai binatang buas yang sulit untuk dijinakkan. Meskipun kalah dari Petrucci, Marquez tetap tampil sangat impresif bahkan ia nyaris saja kembali merebut kemenangan.

 “Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2019 itu sulit karena juara dunia (Marquez) benar-benar binatang yang sangat kuat. Di Mugello kami berhasil mengalahkannya dan ini berarti dengan kerja keras dan persiapan kami dapat mencapai hasil yang luar biasa,” ujar Domenicali seperti yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

Kendati hanya menempati posisi kedua di Sirkuit Mugello, tetapi Marquez masih bisa memimpin klasemen sementara musim ini dengan total koleksi 115 poin.

Marquez dibuntuti rekan setim Petrucci, Andrea Dovizioso, yang ada di posisi kedua dengan koleksi 103 poin. Sementara itu Alex Rins (Suzuki Ecstar) berada di peringkat ketiga dengan selisih 15 poin dari Dovizioso.

Sedangkan Petrucci yang baru saja memenangkan MotoGP Italia hanya bisa naik ke peringkat empat dengan koleksi 82 poin.

Dovizioso maupun Petrucci masih punya kesempatan untuk memangkas jarak poin dari Marquez pada balapan berikutnya yakni MotoGP Catalunya. Balapan seri ketujuh musim ini tersebut akan berlangsung di Sirkuit Barcelona-Catalunya pada Minggu 16 Juni 2019.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Ducati

1618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini