CEO Ducati Bahas Mengenai Tabrakan Antara Marquez dan Bagnaia

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Mar 2024, 13:57 WIB
CEO Ducati Bahas Mengenai Tabrakan Antara Marquez dan Bagnaia

CEO Ducati Bahas Mengenai Tabrakan Antara Marquez dan Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: CEO Ducati ditanyai tentang pendiriannya terkait bentrokan antara Marc Marquez dan Francesco Bagnaia.

Race Direction memutuskan tabrakan di MotoGP Portugal akhir pekan lalu hanyalah insiden balapan. Marquez menyetujuinya meski ia menyalahkan Bagnaia, dan menegaskan bahwa manuver tersebut berada pada batas legalitas.

Masalah yang lebih luas adalah hal ini mempertemukan bintang Ducati dan juara bertahan MotoGP melawan pendatang baru yang termasyhur. Claudio Domenicali, CEO Ducati, ditanya apakah kedatangan Marquez di pabrikan Italia itu meningkatkan ketegangan dengan pebalap lain.

“Banyak sekali juara bagus di sini, kami bahkan melihat Pedro Acosta menjalani balapan yang gila-gilaan,” ujarnya dikutip GPOne. “Jadi pada akhirnya saya tidak tahu apakah ada yang sedikit banyak mengubah apa. Mereka semua sangat kuat, ada pula juara dunia seperti Pecco dan Marc yang selalu ingin menang."

“Saya memahami bahwa mereka menyukai topik ini sebahgai isyarat jurnalistik, namun saya berusaha untuk tidak terlibat dalam kontroversi tersebut jika saya bisa. Saya tidak menggigit.”

Domenicali ditanyai pendapatnya tentang upaya Bagnaia yang gagal untuk memotong ke dalam Marquez, yang membuat mereka berdua berada di kerikil. Bagnaia gagal menyelesaikan balapan, Marquez finis di urutan ke-16, setelah mereka berebut P5. Domenicali bereaksi:

“Kami menempati posisi pertama dan kedua dengan Ducati resmi, jadi saya tetap senang. Tapi yang jelas ketika hal seperti itu terjadi, antara Pecco dan Marc, kami semua merasa sedikit tidak enak."

“Tapi begitulah balapan dibuat. Mereka adalah dua juara hebat dan dia tidak ingin menyerah pada salah satu dari mereka Saya mengikuti analisis yang ada di TV dan tergantung dari mana Anda menontonnya, Anda cenderung memberikan alasan pada salah satu alasan."

“Mungkin dua orang yang punya pengalaman bisa lebih berhati-hati, tapi di sisi lain, tidak ada yang mau menyerah. Jadi meski yang dipertaruhkan hanya peringkat kelima, mereka sering memainkannya dan sama-sama mengambil risiko."

“Sangat mudah untuk membuat analisis di sini, tetapi ketika Anda berada di dalam dan memacu adrenalin, semuanya berbeda. Saya memahaminya tetapi saya tidak sepenuhnya membenarkannya. Itu bisa menjadi ringkasan yang bagus," tambahnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Francesco Bagnaia, CEO Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ceo-ducati-bahas-mengenai-tabrakan-antara-marquez-dan-bagnaia
1893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini