CEO Dorna Sports Tak Anggap Andrea Dovizioso Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Feb 2021, 06:06 WIB
Andrea Dovizioso diyakini CEO Dorna Sports bakal kembali berkompetisi lagi.

CEO Dorna Sports yakin Andrea Dovizioso bakal kembali membalap lagi.

Berita MotoGP : CEO Dorna Sports yaitu Carmelo Ezpeleta merasa jika Andrea Dovizioso belum menyatakan diri untuk pensiun. Ia yakin pebalap asal Italia itu masih akan comeback pada tahun 2022.

Seperti yang diketahui, Andrea Dovizioso lebih memilih untuk vakum pada musim 2021. Tidak ada tim besar yang memberinya tawaran menggiurkan jadi alasan utama mengapa Dovizioso mengambil keputusan tersebut. Kendati memutuskan untuk vakum atau berhenti sejenak, tetapi banyak orang meyakini bahwa Dovizioso mungkin sudah tidak akan tampil di ajang MotoGP lagi.

Usia yang semakin senja dan penampilan yang tak lagi impresif jadi faktor utama mengapa banyak orang ragu melihat Dovizioso kembali membalap. Meskipun kekhawatiran yang disampaikan banyak orang itu sesuai dengan fakta yang ada, tetapi Carmelo Ezpeleta memiliki pandangan lain. Ia tahu bahwa Dovizioso adalah sosok yang kompetitif dan tahu cara untuk comeback dengan lebih kuat.

ā€œJelas, tidak memiliki Dovizioso adalah suatu kerugian. Selain tahun ini, tahun-tahun sebelumnya, dia tiga kali menjadi wakil juara dunia. Saya tidak tahu apakah dia akan kembali, tetapi saya tidak menganggapnya sebagai pensiunan pembalap. Dia tidak berbicara tentang pensiun, tetapi tentang cuti panjang,ā€ ucap Ezpeleta saat diwawancara oleh media setempat.

Dovizioso harus benar-benar membuktikan diri agar bisa mendapatkan tempat di tahun 2022 mendatang. Sebab, sudah banyak tim besar yang menggunakan jasa pebalap muda saat ini.

Artikel Tag: Dorna Sports, Andrea Dovizioso, motogp

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini