Catat Hasil Buruk di Tes Misano, Cal Crutchlow Tak Khawatir

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 01 Sep 2019, 20:30 WIB
Catat Hasil Buruk di Tes Misano, Cal Crutchlow Tak Khawatir

Cal Crutchlow menjalani tes Misano MotoGP 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Cal Crutchlow meraih hasil yang kurang memuaskan dalam tes MotoGP 2019 di Sirkuit Misano. Kendati demikian, pebalap LCR Honda itu tak khawatir dengan catatan buruknya tersebut.

Cal Crutchlow hanya berhasil mencatatkan waktu satu lap tercepat dengan 1 menit 34,089 detik. Ia bahkan kesulitan untuk menembus 10 besar.

Crutchlow pun mengaku belum menemukan set-up terbaik pada motor RC213V miliknya di Sirkuit Misano pada tes 29-30 Agustus 2019. Apalagi, catatan waktu terbaiknya itu hanya berada di urutan 20 pada sesi ketiga (30/8).

Pun demikian, pebalap berusia 33 tahun tersebut tidak khawatir dengan catatan waktunya. Pasalnya, waktu yang dicetak pada tes dan pekan balapan bisa saja berbeda mengingat setiap pebalap menjalankan program berbeda.

“Saya tidak terlalu khawatir dengan posisi dan catatan waktu kami. Hal ini sering terjadi di mana pembalap lain mencatat waktu yang cepat, tetapi tidak bisa mengulanginya saat pekan balapan,” tutur Cal Crutchlow, dilansir dari laman Facebook LCR Honda.

“Semoga saja hasilnya di balapan nanti berbeda juga. Saya tahu bisa lebih cepat lagi di sini ketika pekan balapan. Kami menjalani pekan yang cukup baik di Misano tahun lalu, semoga bisa diulangi lagi nanti,” tandasnya.

MotoGP 2019 saat ini masih libur selama tiga pekan usai seri Inggris di Sirkuit Silverstone akhir pekan lalu. Para pebalap, termasuk Cal Crutchlow, baru akan mengaspal lagi pada 13-15 September 2019 di Sirkuit Misano, San Marino.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, MotoGP 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/catat-hasil-buruk-di-tes-misano-cal-crutchlow-tak-khawatir
4855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini