Casey Stoner Tak Ketinggalan Beri Pujian Kepada Dani Pedrosa

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Sep 2020, 20:32 WIB
Casey Stoner terkesan dengan kinerja apik yang ditunjukkan Dani Pedrosa.

Kerja keras Dani Pedrosa diapresiasi oleh Casey Stoner

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Casey Stoner memberi pujian besar kepada pebalap penguji, Dani Pedrosa. Tanpa kerja keras Pedrosa, KTM belum tentu bisa menunjukkan kemajuan pesat seperti sekarang ini.

Tidak bisa dipungkiri jika KTM memang mengalami peningkatan performa yang sangat pesat musim ini. Setelah kurang begitu diunggulkan pada musim lalu, tim yang diatasi oleh Pit Beirer tersebut mampu berbicara banyak selama musim 2020. Dua pebalap muda mereka yakni Brad Binder dan Miguel Oliveira bahkan sukses menyumbangkan kemenangan impresif di GP Ceko serta GP Styria.

Melihat performa motor RC-16 yang sudah semakin baik, Casey Stoner jelas terkesan dengan kinerja Pedrosa. Sangat sulit untuk bisa mengembangkan motor agar dapat tampil kompetitif di papan atas.

"Sekali lagi, ini perihal memiliki seorang pemimpin, apakah itu di luar jalur yang menunjukkan apa yang dapat dilakukannya atau pemimpin dalam arah. Itu akan menjadi tugas Dani (Pedrosa) dan ke mana dia membawa mereka. Sekarang, Dani masuk ke sana dan membawa mereka ke arah yang benar,” ucapnya.

"Dani dan saya selalu menyukai motor yang serupa, tentu saja kami umumnya memilih sasis yang sama. Jika kami memiliki dua pilihan, kami selalu memilih yang sama. Saya akan mengatakan Dani yang telah menjadi kunci di KTM untuk fundamental motor yang dibutuhkan dan mereka telah membuat langkah besar ke depan. Itu sangat mengesankan dari mereka tahun ini pasti dan saya pikir mungkin 70-80 % darinya adalah Dani Pedrosa,” imbuh pebalap asal Australia itu.

Artikel Tag: Casey Stoner, dani pedrosa, ktm

2095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini