Casey Stoner Sindir Tiga Rider Ini Kebanyakan Main Instagram

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 27 Nov 2020, 15:10 WIB
Casey Stoner

Casey Stoner

Berita MotoGP: Casey Stoner melontarkan sindiran kepada pebalap jaman sekarang yang lebih fokus bersial media Instagram dibandingkan fokus balapan di lintasan.

Kompetisi MotoGP 2020 memang menghadirkan banyak kejutan, selain karena kompon ban baru dari Michelin yang sulit ditebak, ketidakhadiran Marc Marquez akibat cedera panjang juga semakin menambah serunya rivalitas para pebalap di atas lintasan.

Absennya Marquez akibat cedera patah lengan tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan oleh beberapa nama seperti Andrea Dovizioso dari Ducati yang sudah menjadi runner selama tiga musim beruntun. Begitu pula dengan para pebalap kandidat juara lainnya seperti Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Alih-alih berhasil memanfaatkan kesempatan emas tersebut, tiga rider itu justru tampil tak konsisten dan bahkan mengakhiri kompetisi di luar posisi tiga besar klasemen akhir MotoGP 2020.

Sementara gelar juara dunia justru diraih oleh Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang notabene merupakan pebalap yang tak masuk dalam daftar kandidat juara di awal musim ini.

Situasi ini pun mengundang komentar dari mantan pebalap sekaligus juara dunia MotoGP asal Australia, Casey Stoner. Dalam sebuah kesempatan, Stoner mempertanyakan upaya dari ketiga rider tersebut menyusul kegagalan mereka tampil optimal. Stoner bahkan tak segan menyindir mereka karena kebanyakan main instagram.

"Mereka kalah, saya bertanya-tanya apakah pembalap pada hari ini bekerja keras atau tidak," ujar Stoner sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Ada pebalap yang telah membuat kesalahan yang tidak bisa dimaafkan dan meskipun demikian mereka masih saja bisa tersenyum. Mereka tampak lebih senang memperhatikan instagram mereka daripada fokus menjalani balapan," tukas sang juara dunia MotoGP dua kali tersebut.

Artikel Tag: Casey Stoner, motogp 2020

15196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini