Casey Stoner Ragu Jack Miller Bisa Bawa Ducati Menuju Tangga Juara

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Jun 2020, 23:34 WIB
Casey Stoner Ragu Jack Miller Bisa Bawa Ducati Menuju Tangga Juara

Jack Miller diragukan bisa jadi penerus Casey Stoner.

Berita MotoGP : Beberapa waktu lalu, nama Jack Miller mendadak viral setelah mendapat promosi dari Ducati menuju skuat pabrikan. Tidak sedikit yang memprediksi bahwa Miller akan menjadi sosok penerus Casey Stoner yang kala itu sukses mengharumkan nama Ducati di kancah MotoGP.

Miller dan Stoner memang memiliki kemiripan. Selain sama-sama dipercaya membela Ducati, keduanya juga berasal dari Negeri Kanguru. Tidak heran, nama Stoner kerap dikomparasikan dengan Miller. Sayangnya, Stoner merasa jika Miller masih akan sulit untuk mengikuti jejak suksesnya di ajang MotoGP. Meskipun punya talenta bagus, tetapi Miller masih butuh banyak polesan hingga benar-benar bisa menjadi juara. Hal tersebut disampaikan Stoner melalui manajer pribadinya, Alberto Vergani.

“Jack punya talenta, tapi Ducati lebih percaya pada Dovi. Memilih Jack dilakukan hanya berdasar pandangan soal masa depan. Beberapa waktu lalu, saya meminta komentar Casey soal Jack dan ia bilang: Ia bukan pembalap juara dunia,” ucap Vergani.

“Sudah jelas Jack menjalani beberapa balapan dengan baik, meski satu-satunya kemenangannya adalah di Assen, saat balapan diulang dan setelah Danilo memimpin balapan,” tukasnya sekali lagi.

Memang terlalu cepat untuk bisa menebak performa Miller. Semua hal dapat terjadi dan tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Yang jelas, Miller harus memanfaatkan satu tahun terakhirnya bersama Pramac Ducati untuk mematangkan kemampuan sebelum resmi naik ke tim pabrikan di tahun 2021.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Jack Miller, Casey Stoner

2059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini