Casey Stoner Bangga Pebalap Australia Masih Eksis di MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Jan 2022, 13:25 WIB
Casey Stoner sumringah lihat pebalap Australia masih eksis di ajang MotoGP.

Casey Stoner bangga lihat dua pebalap Australia masih berlaga di MotoGP. (Gambar: Headtopics)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks rider ternama yaitu Casey Stoner merasa senang karena masih ada pebalap Australia yang eksis di ajang MotoGP. Dua pebalap yang dimaksud itu adalah Jack Miller dan Remy Gardner.

Tidak bisa dipungkiri bahwa regenerasi pebalap Australia memang cukup kurang belakangan ini. Setelah Casey Stoner pensiun, tidak banyak pebalap dari Negeri Kanguru yang bisa berbicara banyak di kelas premier. Beruntung untuk musim 2022 mendatang, ada Jack Miller dan Remy Gardner yang mewakili negara Australia.

Fakta ini lantas membuat Stoner merasa senang bukan main. Ia bangga karena negaranya masih bisa bersaing dengan negara-negara lain dari Benua Eropa sekalipun.

"Keduanya benar-benar membuat saya terkesan karena mereka bekerja keras pada diri mereka sendiri dan pada gaya mengemudi mereka. Tidak diragukan lagi, ada fase-fase dalam karier mereka, di mana mereka berjuang dan sekarang mereka adalah pesaing serius untuk posisi teratas," ucap Stoner saat diwawancara oleh media setempat.

"Sangat menyenangkan melihat beberapa pemain Australia di depan. Sayangnya, sudah lama sejak hal seperti ini terjadi. Saya hanya bisa mengatakan bahwa inilah yang diharapkan Australia. Karena itu, diapresiasi juga," tukasnya sekali lagi.

Stoner kemudian berharap baik Miller maupun Gardner bisa bersinar di musim 2022. Mengingat Gardner masih tergolong rookie, ia lebih mengharapkan Miller untuk bisa merebut gelar juara. Apalagi, Miller sudah dipercaya memperkuat tim pabrikan Ducati.

Artikel Tag: Casey Stoner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/casey-stoner-bangga-pebalap-australia-masih-eksis-di-motogp
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini