Casey Stoner Apresiasi Langkah Yamaha Yang Berani Promosikan Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Sep 2020, 19:52 WIB
Casey Stoner senang Yamaha tidak sungkan beri kesempatan kepada Fabio Quartararo.

Casey Stoner nilai Yamaha sudah tepat promosikan Fabio Quartararo

Berita MotoGP : Eks pebalap Ducati yaitu Casey Stoner mengomentari keputusan Yamaha yang berani mendepak Valentino Rossi untuk digantikan dengan Fabio Quartararo. Menurutnya, keputusan tersebut sudah tepat mengingat performa Quartararo sudah sangat menjanjikan di usia muda.

Seperti yang diketahui, manajemen Yamaha berani memberi promosi kepada Quartararo yang memang bersinar di musim perdananya. Tidak main-main, tim asal Jepang tersebut mengambil tempat Rossi untuk diberikan kepada El Diablo. Keputusan ini sempat ditanyakan oleh sejumlah fans mengingat Rossi memiliki jasa yang besar terhadap kesuksesan tim selama ini.

Menanggapi pergantian pebalap yang drastis tersebut, Casey Stoner lantas memberikan komentarnya sebagai pengamat. Baginya, Yamaha sudah mengambil keputusan tepat karena menanti Rossi bangkit juga sama saja dengan sia-sia. Usia The Doctor telah menua dan pihak tim tidak boleh terus menerus berbelas kasihan kepadanya. Rossi dapat ditempatkan di tim satelit supaya bisa memberikan kesempatan bagi Fabio Quartararo untuk berkembang. Lagipula, tim satelit juga mempunyai kualitas yang tidak kalah bagus dengan tim pabrikan. Rossi pasti juga bisa bersinar dengan tim yang dibesut oleh Razlan Razali itu.

"Tim pabrikan membuat keputusan yang tepat dengan menempatkan Quartararo di sana (tahun depan),” ucap pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut.

“Kita hanya harus melihat bagaimana Valentino (Rossi) di tim Petronas. Mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Casey Stoner, Fabio Quartararo, yamaha

3407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini