Capirossi Beri Pujian Besar Pada Sosok Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jan 2020, 21:22 WIB
Capirossi Beri Pujian Besar Pada Sosok Marquez

Marc Marquez dapat pujian besar dari Loris Capirossi.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Loris Capirossi memberikan pujian besar kepada sosok juara bertahan, Marc Marquez. Marquez dianggap punya talenta yang unik dan membuatnya dapat menaklukkan motor Honda dengan relatif mudah.

Tidak dapat dipungkiri jika motor Honda kerap membuat pebalap mengalami kesulitan saat menungganginya. Sebut saja pebalap besar seperti Jorge Lorenzo bahkan harus memilih untuk pensiun usai satu tahun bergelut dengan RC213V. Namun, hal berbeda justru dialami oleh Marquez. Sejak kedatangannya di tahun 2013, Marquez tampil begitu dominan dan menjadi juara hampir setiap tahunnya.

Melihat prestasi impresif dari Marquez itu, Capirossi kemudian turut angkat bicara. Ia tidak menganggap jika Honda mempunyai motor yang superior sehingga membuat Marquez tidak terkejar. Akan tetapi, Marquez sendiri yang mampu mengendalikan motor dengan baik sehingga tampil konsisten hampir di semua balapan yang dilaluinya. Talentanya sangatlah hebat dan sulit ditandingi oleh pebalap lain.

“Saya tidak pernah lihat pembalap dengan kecepatan dan potensi seperti Marc. Banyak orang yakin ini karena ia mengendarai motor milik Honda, tapi saya yakin Honda bukan motor terbaik pada 2019,” ucap Capirossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat percaya bahwa semua keberhasilan yang sudah didpaatkan Marc, karena ia memang memiliki talenta yang luar biasa. Bakal sulit mengalahkannya selama beberapa tahun ke depan,” tandas pria yang berasal dari negara Italia tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Loris Capirossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/capirossi-beri-pujian-besar-pada-sosok-marquez
2765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini