Cal Crutchlow Optimistis Alami Peningkatan Performa di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Apr 2020, 23:17 WIB
Cal Crutchlow Optimistis Alami Peningkatan Performa di Musim 2020

Cal Crutchlow merasa semakin percaya diri menatap musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow mempunyai rasa percaya diri yang begitu tinggi menatap musim 2020 mendatang. Crutchlow merasa jika motor balap Honda versi terbaru sudah memiliki tingkat akselerasi yang semakin membaik.

Akselerasi memang menjadi keluhan terbesar Crutchlow pada musim 2019 lalu. Berulang kali harapan Crutchlow untuk bisa menembus podium harus pupus karena tingkat akselerasi motor yang dianggap masih lambat. Oleh karena itu, Honda telah membenahi titik lemahnya itu agar bisa menyokong performa Crutchlow pada musim 2020.

Pada tes pramusim yang digelar di Sirkuit Sepang dan Losail lalu, Crutchlow merasakan jika perubahan yang diterapkan oleh kru Honda sudah membuahkan hasil yang cukup bagus. Berbekal pembenahan tersebut, Crutchlow juga merasa semakin percaya diri dalam menatap musim 2020. Kini, ia hanya perlu bersabar untuk menantikan balapan perdana yang tak kunjung dimulai karena Virus Corona.

“Kami melihat beberapa peningkatan terutama ketika saya memikirkan akselerasi. Tapi kami masih memiliki masalah terutama saat memasuki tikungan. Dan itu merupakan kelemahan kami di tahun sebelumnya,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Terlepas dari itu semua, kami juga membuat kemajuan di sana. Satu hal yang pasti, perasaan secara umum baik-baik saja. Kami harus kembali kompetitif, tetapi kita masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tukas pebalap berkebangsaan Inggris ini.

Artikel Tag: motogp 2020, LCR Honda, Cal Crutchlow

1682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini