Cal Crutchlow Legawa Posisinya Direbut Alex Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Okt 2020, 01:41 WIB
Cal Crutchlow tak sakit hati meski terdepak dari LCR Honda tahun depan.

Cal Crutchlow legawa posisinya diambil alih oleh Alex Marquez musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow merasa legawa posisinya akan diambil alih oleh Alex Marquez pada musim 2021 mendatang. Menurutnya, manajemen tim juga sudah benar merekrut pebalap muda dengan penuh talenta layaknya Alex.

Sebagai tim satelit, LCR Honda sudah menenentukan komposisi pebalap mereka untuk musim depan. Dua pebalap yang bakal jadi ujung tombak mereka adalah Alex Marquez beserta Takaaki Nakagami. Dengan hadirnya dua pebalap tersebut, otomatis posisi Cal Crutchlow akan tergeser. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti bagaimana masa depan dan kelanjutan karier Crtuchlow di ajang balap profesional.

Kendati posisinya direbut oleh pebalap muda seperti Alex, Crutchlow nyatanya tidak merasa sakit hati. Ia paham betul keputusan tim yang ingin mencari sosok pebalap terbaik di dalam skuat mereka. Alex sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pebalap bertalenta di usia yang masih belia.

“Saya merasa bahwa Honda hanya mengikuti insting mereka. Mereka ambil keputusan berdasarkan apa yang mereka ketahui mengenai kejuaraan dunia ini,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Saya merasa bahwa mereka tidak ambil keputusan yang salah. Sekarang, seperti yang Anda lihat, Alex jelas layak dapat tempat di MotoGP, begitu juga tempat di tim yang sekarang ia bela. Alex punya kontrak dari Honda dan ia akan dapat motor pabrikan tahun depan,” pungkas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, Alex Marquez, LCR Honda

4062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini