Cal Crutchlow: Jack Miller Berpotensi Jadi Rival Berat Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 11:11 WIB
Cal Crutchlow yakin Jack Miller bisa runtuhkan dominasi Marc Marquez.

Cal Crutchlow nilai Jack Miller berpotensi jadi rival terberat Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Cal Crutchlow menilai jika hanya Jack Miller yang berpotensi menjadi saingan terberat dari Marc Marquez. Miller punya kemampuan individu yang tergolong cukup bagus.

Tidak bisa dipungkiri jika penampilan Marc Marquez sangatlah luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Sejak tampil di ajang MotoGP (mulai tahun 2013), Marquez sudah mampu mengoleksi enam gelar juara dunia. Begitu banyak pebalap hebat yang berusaha meruntuhkan dominasinya tetapi selalu berujung kegagalan. Hal ini kemudian membuat banyak pihak bertanya-tanya siapa pebalap yang benar-benar bisa mengalahkan Baby Alien.

Crutchlow sebagai sosok senior memberikan pendapatnya. Ia mengatakan jika Jack Miller berpotensi untuk menjadi rival terberat Marquez. Kemampuan individu Miller selama ini tergolong cukup bagus dan potensial. Crutchlow hanya berharap Miller bisa beradaptasi dengan lebih baik bersama tim pabrikan Ducati. Dengan Desmosedici edisi terbaru, harusnya Miller sudah punya modal berharga untuk tampil lebih kompetitif.

"Marc sangat cepat. Kami tahu seberapa cerdasnya dia. Dia bisa mengendalikan situasi saat banyak pembalap tak bisa melakukannya. Dia juga bisa berkendara hingga melewati batasnya," buka Cal Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pernah satu tim denga Jack. Dia satu-satunya yang bisa memberikan persaingan kepada Marc. Dia memiliki bakat, kecepatan dan kemampuan natural saat menungggangi motornya. Saya yakin dia akan menyulitkan Marc meraih titel juara MotoGP,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, Marc Marquez, Jack Miller

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini