Cal Crutchlow Beri Pujian Besar Kepada Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Nov 2022, 06:16 WIB
Cal Crutchlow terkesan dengan gaya balap Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo dapat pujian besar dari Cal Crutchlow. (Gambar: Motori News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Cal Crutchlow memberi pujian besar kepada Fabio Quartararo. Ia menilai Quartararo sebagai pebalap terhebat yang ada di lintasan saat ini.

Pujian Cal Crutchlow tersebut dilontarkan bukan tanpa alasan. Ia menilai jika Fabio Quartararo sangatlah luar biasa dalam menaklukkan motor YZR-M1 yang penuh masalah di musim 2022. Dengan kualitas motor yang tidak seberapa bagus, tetapi Quartararo masih mampu menunjukkan dirinya bisa tampil kompetitif. Hal ini lantas menuai pujian dari Crutchlow yang juga pernah merasakan sulitnya di atas motor Yamaha.

"Bahkan berpikir untuk meraih beberapa poin dengan motor itu sangat sulit. Ya, dan saya tidak mengatakan ini karena saya berkendara untuknya atau sesuatu seperti itu. Namun, saya tahu apa yang dia kendarai dan dia adalah pembalap terbaik di grid saat ini karena saya tidak percaya orang lain di grid bisa menyamai apa yang sudah dia lakukan dengan motor itu," ucap Crutchlow.

"Itu fakta sederhana. Jadi jangan ambil pusing dari Pecco karena dia melalui kejuaraan yang fantastis. Dia melakukan pekerjaan dengan baik, sama seperti Ducati. Dia adalah pembalap hebat. Saya tidak mengatakan Fabio lebih baik daripada dia. Saya kira apa yang Fabio kerjakan sangat, sangat bagus dan sulit. Sejujurnya, meski berpikir untuk meraih beberapa poin dengan motor itu sulit. Jadi berbuat seperti dia luar biasa dan kami perlu memperbaikinya tahun depan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/cal-crutchlow-beri-pujian-besar-kepada-fabio-quartararo
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini