Cal Crutchlow Akan Berusaha Tampil Cepat di Red Bull Ring

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Agu 2021, 06:52 WIB
Cal Crutchlow berpikiran realistis saat tatap GP Styria.

Cal Crutchlow enggan pasang target muluk-muluk di GP Styria.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Cal Crutchlow akan berusaha keras untuk tampil kompetitif di MotoGP Styria mendatang. Ia tidak akan mengecewakan manajemen tim yang menaruh kepercayaan besar kepadanya.

Seperti yang diketahui, Cal Crutchlow dipercaya Petronas Yamaha untuk menggantikan Franco Morbidelli yang masih menjalani tahapan pemulihan cedera. Ia bakal melakukan debutnya pada GP Styria yang akan datang. Ketika ditanya soal target, Crutchlow tidak berani berbicara terlalu spesifik. Pertama, Sirkuit Red Bull Ring sendiri bukan trek yang begitu cocok dengan motor YZR-M1. Kedua, ia juga sudah cukup lama tidak mengikuti balapan reguler lagi.

Namun, dua faktor tersebut tidak akan membuatnya patah semangat begitu saja. Ia bakal memberikan kemampuan terbaik sambil berharap bisa memetik hasil yang memuaskan.

“Sirkuit di Spielberg bukanlah sirkuit yang terlalu saya nikmati. Namun, saya berada di posisi keempat pada 2018 dan itu adalah hasil yang bagus. Ini bukan sirkuit yang cepat dan mengalir, ini adalah tempat di mana Anda harus cepat dan sangat tepat,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

Rencananya, Crutchlow bakal ditunjuk untuk menggantikan Morbidelli hingga tiga seri ke depan. Balapan di GP Styria dapat dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi Crutchlow agar tidak kaku lagi. Tiga balapan harus benar-benar dimanfaatkannya untuk menyumbang cukup banyak poin kepada Yamaha.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/cal-crutchlow-akan-berusaha-tampil-cepat-di-red-bull-ring
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini