Cal Crutchlow Acungi Jempol Penampilan Aleix Espargaro di Silverstone

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Sep 2021, 06:39 WIB
Cal Crutchlow terkesan lihat performa menawan Aleix Espargaro di GP Inggris.

Performa apik Aleix Espargaro di GP Inggris dapat pujian besar dari Cal Crutchlow. (Gambar: El Periodico)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Cal Crutchlow memberi pujian besar kepada Aleix Espargaro yang tampil bersinar di MotoGP Inggris lalu. Espargaro berhasil finish ketiga dan mempersembahkan podium perdana untuk Aprilia.

Seperti yang diketahui, Aleix Espargaro memang kerap dianggap remeh karena hanya memperkuat tim yang belum populer seperti Aprilia. Namun siapa sangka, ia berhasil menunjukkan peningkatan performa yang apik ketika tampil di GP Inggris. Kakak kandung Pol Espargaro tersebut melesat kencang hingga finish di peringkat ketiga. Ia hanya kalah cepat dari Fabio Quartararo dan Alex Rins yang finish di depannya.

Menanggapi performa luar biasa dari Espargaro, tentunya Cal Crutchlow selaku pebalap yang sama-sama senior merasa kagum. Pujian besar diberi kepada tandem baru Maverick Vinales itu.

"Aleix? Benar-benar pantas (naik podium). Itu bagus untuk dia dan timnya. Dia menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa dia selalu berusaha untuk naik podium. Akhirnya, dia mendapatkan podium dan itu hebat,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Masalah untuk Aprilia atau Aleix adalah mereka tidak memiliki seorang pria yang telah memenangkan balapan dan gelar di motor mereka. Tapi, Aleix baru saja memberikan segalanya dan itu bagus dia mendapat hadiahnya. Sekarang mereka akan memiliki pembalap baru dan anda akan melihat kenyataan. Akan tetapi Aleix akan menggali, itulah yang saya sukai darinya dan dia akan mencoba untuk mengalahkan siapa pun rekan setimnya, ” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/cal-crutchlow-acungi-jempol-penampilan-aleix-espargaro-di-silverstone
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini