Bukannya Sedih, Petronas Yamaha Justru Senang Quartararo Hijrah ke Tim Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Feb 2020, 22:44 WIB
Bukannya Sedih, Petronas Yamaha Justru Senang Quartararo Hijrah ke Tim Pabrikan

Petronas Yamaha senang Fabio Quartararo dapat promosi cepat menuju tim pabrikan.

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali mengaku senang dengan promosi yang didapatkan oleh Fabio Quartararo pada musim 2021 mendatang. Ia merasa jika Quartararo telah menjalankan kariernya dengan baik pada musim perdana di tahun 2019 lalu.

Sebagai pebalap yang masih baru berkecimpung di ranah MotoGP, tentu keputusan Yamaha untuk menaikkannya menuju tim pabrikan tergolong cepat. Ia hanya semusim memiliki pengalaman di MotoGP tetapi sudah dipercaya untuk memegang motor dengan spesifikasi terbaik. Petronas Yamaha selaku tim yang masih memiliki jasanya merasa senang karena Quartararo bisa menarik perhatian dalam waktu singkat.

Dengan perjalanan bersama tim yang tinggal semusim, Petronas Yamaha bertekad memberikan yang terbaik kepada Quartararo. Mereka ingin menjadikan musim 2020 sebagai tahun perpisahan yang manis bagi pebalap asal Prancis tersebut.

“Kami sangat bangga dia berhasil mengamankan kariernya bersama Yamaha untuk dua tahun ke depan. Menurut saya, sebuah hal yang alami jika seorang dari tim satelit naik ke tim pabrikan. Itu adalah progres yang natural dan kami sangat senang untuknya,” tutur Razali.

“Di saat bersamaan, kami berharap dia tetap fokus untuk MotoGP 2020 dan melanjutkan kinerja luar biasanya, bahkan lebih baik. Ini akan menjadi tahun yang menentukan buatnya sekaligus mengandung harapan yang lebih besar. Semoga dia mampu lebih baik,” imbuh pria asal Negeri Jiran tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

3157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini