Bukan Marquez, Andrea Dovizioso Sebut Stoner Sebagai Lawan Terberatnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 23:20 WIB
Casey Stoner dipilih Andrea Dovizioso sebagai lawan paling sulit.

Andrea Dovizioso sebut Casey Stoner sebagai rival paling beratnya.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso menyebut Casey Stoner sebagai lawan terberat yang pernah dihadapinya selama ini. Menurutnya, Stoner punya kemampuan balap yang luar biasa dan tidak pernah bisa disamai oleh pebalap lain.

Sebagai salah satu pebalap senior di ajang MotoGP, Andrea Dovizioso memang pernah berhadapan dengan sejumlah rival. Nama-nama besar pernah dihadapi Dovizioso untuk bisa bersaing menuju gelar juara dunia. Dari sekian nama hebat yang pernah dilawannya, ada satu nama yang dianggap Dovizioso paling hebat. Nama itu bukanlah Marc Marquez, tetapi Casey Stoner.

"Dia yang paling berbakat sejauh ini. Sejak putaran pertama, Ia langsung bam! Dan itu adalah hal terburuk bagi para pesaingnya. Itu mengalahkan mereka. Sepanjang kariernya, dia melakukannya seperti itu; dia sangat pandai dalam hal itu," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Jawaban Dovizioso tersebut memang cukup mengejutkan bagi banyak orang. Tidak sedikit yang memprediksi bahwa Dovizioso akan memilih nama Marc Marquez karena usahanya selalu digagalkan dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, performa dominan Marquez belum membuat Dovizioso terkesan sepenuhnya. Ia lebih suka dan kagum akan cara membalap dari Stoner.

Satu hal lagi yang disayangkan Dovizioso adalah durasi membalap Stoner di MotoGP. Stoner memilih untuk pensiun dini sehingga namanya tidak begitu populer lagi saat ini. Padahal, ia merupakan pebalap yang begitu berbakat di masanya.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Casey Stoner, Marc Marquez

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini