Brivio Puji Kemajuan Rins Yang Pesat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Jul 2020, 21:08 WIB
Brivio Puji Kemajuan Rins Yang Pesat

Alex RIns dapat pujian besar dari Davide Brivio.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio memuji perkembangan pesat yang dialami oleh salah satu pebalapnya, Alex Rins. Dari tahun ke tahun, Rins menunjukkan peningkatan performa yang signifikan.

Pada tahun pertamanya mentas di MotoGP (pada tahun 2017), Rins hanya bisa menyelesaikan musim di peringkat 16 klasemen akhir. Selang satu tahun setelahnya. Rins langsung mengalami lonjakan yang besar. Ia langsung finish kelima di klasemen akhir. Sayangnya, peningkatan performa itu tidak dibarengi dengan satupun kemenangan sepanjang musim.

Memasuki musim 2019, Rins menunjukkan kematangan yang semakin bagus. Ia berhasil meraih dua kali kemenangan di GP Amerika Serikat dan GP Inggris. Brivio selaku atasan tim lantas merasa puas dengan peningkatan pebalapnya itu. Tidak heran, Suzuki juga rela mengeluarkan dana selangit untuk memperpanjang kontrak Rins di jeda antar mussim kali ini.

“Alex Rins telah membuktikan di musim 2019 bahwa ia telah matang bersama kami di musim ketiganya. Dia adalah salah satu pembalap top di MotoGP hari ini. Tetapi kita harus menjadi lebih konstan. Kami sering harus berada di garis depan sehingga kami dapat mengumpulkan poin lebih banyak lagi,” ucap Brivio.

Meski senang, Brivio juga berharap supaya Rins tidak cepat puas. Ia ingin Rins terus memoles kemampuannya agar dapat jadi tumpuan Suzuki dalam meraup poin sebanyak mungkin di setiap balapan.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Davide Brivio, Alex Rins

3191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini