Brivio Puas Dengan Penampilan Rins di Tes Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Feb 2019, 20:55 WIB
Brivio Puas Dengan Penampilan Rins di Tes Pramusim

Performa apik Alex Rins di tes pramusim bikin bos Suzuki senang.

Berita MotoGP : Bos tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Alex Rins saat menjalani tes pramusim di Malaysia. Menurut Brivio, hal tersebut dapat dijadikan modal berharga menjelang balapan pertama di GP Qatar bulan Maret mendatang.

Performa Rins selama menjalani tes pramusim memang tergolong apik. Rins mampu bersaing dengan pebalap-pebalap tim pabrikan lainnya. Puncaknya adalah ketika Rins mampu mencatatkan waktu terbaik kedua di hari pertama tes pramusim. Menanggapi hasil positif tersebut, Brivio mengaku senang dan puas bahwa kerja keras timnya selama jeda antar musim sudah mulai berbuah manis. Ia pun berharap Rins dan motornya mampu berbicara banyak di musim depan.

“Pada akhir tiga hari ini (tes pramusim) kami merasa senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Kami menguji banyak hal, dan pengendara telah sibuk bekerja pada pengembangan motor. Kami telah mengkonfirmasi paket 2019 kami, dan kami membandingkan beberapa item dan komponen yang berbeda,” tutur Brivio ketika diwawancara.

"Semuanya menjadi lebih jelas sekarang dalam hal apa yang terbaik. Kami akan pergi ke tes Qatar sekarang. Saya senang karena kami semua bekerja dengan baik pada hari terakhir ini, setelah mengumpulkan semua data, kami akan berusaha membuat motor lebih baik,” tukasnya.

Kendati demikian, Brivio menegaskan bahwa timnya tidak akan terus berhenti untuk melakukan pembenahan. Dengan sisa jeda antar musim yang ada, timnya akan menyempurnakan bagian-bagian kecil motor yang masih belum sempurna pada tes pramusim lalu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins, Davide Brivio

4517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini