Brivio Peringatkan Marc Marquez yang Bakal Dapat Rival Baru Saat Comeback

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 04 Jan 2021, 21:57 WIB
Marc Marquez, Suzuki

Marc Marquez, Suzuki

Berita MotoGP: Manajer tim Suzuki, Davide Brivio, menyebut Marc Marquez bakal dapat banyak rival anyar kala kembali berlaga di ajang balap MotoGP nanti.

Marc Marquez memang sudah satu musim tak merasakan atmosfer persaingan di ajang balap MotoGP 2020 usai mengalami kecelakaan fatal yang membuatnya menderita cedera patah lengan kanan.

Cedera yang ia dapatkan dalam balapan pertama musim ini di Sirkuit Jerez, Spanyol itu pun membuatnya harus absen selama satu musim penuh. Ia pun harus menjalani raingkaian proses pemulihan hingga saat ini.

Dengan kondisi tersebut, rider berjuluk The Baby Alien tersebut dipaksa untuk merelakan gelar juara dunianya direbut Joan Mir yang menunjukkan konsistensi luar biasa bersama Suzuki.

Di sisi lain, prestasi yang berhasil diraih oleh Joan Mir dengan menghentikan dominasi Marquez, membuat sang Bos Suzuki, Davide Brivio merasa senang.

Selain mendoakan agar Marquez lekas sembuh, Brivio juga mengungkapkan bahwa Marquez bakal mendapatkan tantangan dari rival anyarnya kala comeback nanti.

"Mungkin Marc Marquez menang di setiap balapan lagi, namun ketika kembali dia akan menemui rival baru yang tak diketahui, karena dia absen sepanjang musim" kata Davide Brivio seperti dilansir dari laman Motosan.

Brivio juga tidak bisa menyembunyikan rasa antusiasmenya untuk bisa bertarung kembali melawan Marquez dalam perebutan gelar juara. Selain itu, para pebalap-pebalap lain juga akan menyiapkan diri sebaik mungkin agar bisa tampil lebih baik dan lebih kuat lagi pada musim 2021 ini.

"Marquez harus menemukan mereka dan mungkin orang-orang ini akan berusaha keras di musim dingin ini untuk bisa menantangnya. Ini akan menjadi hal yang mengasyikkan dan saya tertarik untuk bisa melihatnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, Suzuki

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini