Brivio Mengaku Sempat Tertarik Untuk Pulangkan Vinales ke Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Feb 2020, 12:23 WIB
Brivio Mengaku Sempat Tertarik Untuk Pulangkan Vinales ke Suzuki

Davide Brivio benarkan rumor jika Suzuki sempat tertarik pulangkan Maverick Vinales.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio membenarkan rumor yang mengatakan jika pihaknya pernah tertarik untuk memulangkan Maverick Vinales. Sayangnya, Brivio tidak melakukan pembicaraan yang mendalam kepada agen Vinales mengenai realisasi pulangnya Vinales tersebut.

Sebelum meneken perpanjangan kontrak dengan Yamaha, nama Vinales memang menjadi salah satu incaran banyak tim besar. Ducati selaku tim yang berambisi besar untuk menghentikan dominasi Honda sempat tertarik menggunakan jasanya. Tidak hanya Ducati, tim lawas Vinales yaitu Suzuki juga dirumorkan tertarik untuk bisa memakai kembali jasa dari Top Gun.

Menanggapi rumor tersebut, Brivio mengatakan jika pihaknya memang sempat membuka pembicaraan mengenai peluang Vinales kembali ke Suzuki. Sayangnya, pembicaraan tersebut hanya mendasar dan tidak dilanjutkan dengan serius oleh Brivio. Ia masih percaya akan duet dua pebalapnya yakni Alex Rins dan Joan Mir.

“Ada kalanya semua orang saling bicara. Manajer Maverick juga manajer Joan Mir, jadi saya juga bicara dengannya seperti yang lain. Tapi di MotoGP Jepang lalu, kami putuskan ingin lanjut dengan kedua rider kami saat ini,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

Terkait masa depan Rins dan Mir, memang belum ada kesepakatan lebih lanjut dalam kontrak resmi. Akan tetapi, Brivio yakin keduanya masih mau bertahan dengan tim Suzuki dengan jangka waktu lebih panjang. “Kami belum menandatangani apa pun, tetapi cukup jelas bahwa Alex (Rins) dan Joan (Mir) ingin melanjutkan dengan Suzuki. Kami juga akan sangat senang dengan itu. Daripada berbicara pembalap lain, orang–orang juga tidak boleh lupa bahwa kita memulai proyek yang cukup jelas bersama mereka,” tukasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Davide Brivio, Maverick Vinales

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini