Brivio Belum Puas Pertahankan Rins dan Mir Hingga Tahun 2022

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Mei 2020, 20:40 WIB
Brivio Belum Puas Pertahankan Rins dan Mir Hingga Tahun 2022

Davide Brivio belum puas pertahankan kedua pebalapnya hingga tahun 2022.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio mengaku masih belum puas meski telah sukses mempertahankan Alex Rins dan Joan Mir hingga tahun 2022 mendatang. Pihaknya masih ingin bekerjsama lebih lama bahkan hingga tahun 2024.

Suzuki memang menjadi salah satu tim yang memutuskan untuk mempertahankan kedua pebalapnya pada musim 2020 kali ini. Rins dan Mir telah diikat oleh kontrak baru agar mau memperkuat Suzuki hingga tahun 2022. Keduanya dianggap sangat bertalenta dan potensial untuk meramaikan persaingan di papan atas. Ketika seorang manajer sukses memperpanjang kontrak pebalap hebat, umumnya ia akan senang.

Namun, Brivio tidak sepenuhnya mengungkapkan rasa senangnya itu. Ia ingin meneruskan kerjasama dengan Rins dan Mir hingga tahun 2024. Namun, ia juga menghormati kebijakan perusahaan yang tidak boleh egois dalam memberikan kontrak. Suzuki juga ingin memantau perkembangan Rins dan Mir dalam dua tahun ke depan sebelum benar-benar dipertahankan dalam jangka yang lebih panjang lagi.

“Mari kita lakukakan semuanya selangkah demi selangkah. Saya memang berharap bisa menjalin kerja sama lagi dengan Mir dan Rins, tepatnya dua tahun lagi untuk MotoGP 2023 dan 2024. Saya tentu akan merasa sangat senang jika bisa melakukan itu semua,” ucap Brivio.

Satu-satunya tim yang mau memperpanjang kontrak pebalapnya hingga tahun 2024 hanyalah Repsol Honda seorang. Itupun, kontrak 'gila' itu diberikan kepada sang juara bertahan, Marc Marquez.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins, joan mir

1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini