banner babe

Bradl Turut Lontarkan Pujiannya Kepada Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Agu 2019, 21:20 WIB
Bradl Turut Lontarkan Pujiannya Kepada Marquez

Marc Marquez mendapat pujian besar dari Stefan Bradl.

Berita MotoGP : Pebalap penguji tim Repsol Honda yaitu Stefan Bradl memberikan pujian besar kepada sang juara bertahan yaitu Marc Marquez. Bradl menyebut jika Marquez punya kemampuan balap yang sempurna sehingga membuatnya bertengger kokoh di puncak klasemen hingga saat ini.

Sebagai pebalap penguji yang tidak sering mentas, Bradl lantas dibuat terkesan dengan kemampuan balap Marquez. Menurutnya, Marquez tahu betul cara untuk bisa tampil konsisten dari satu seri ke seri yang akan datang. Setiap pebalap tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitupun dengan Marquez yang masih punya titik kelemahan. Namun, Bradl menilai Marquez cerdas dalam menutupi kelemahannya itu.

Tidak heran, pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut kini bertengger kokoh di puncak klasemen dengan catatan 230 poin. Marquez juga berpeluang besar untuk kembali merengkuh gelar juara dunia musim ini. Melihat dominasi Marquez tersebut, Bradl tidak bisa memberikan kata-kata lain kecuali pujian besar.

“Marquez kini berada dalam bentuk terbaiknya. Dia sangat mengesankan. Dia membalap dengan cara yang sangat tepat dan konstan. Itu bisa dilihat dari TV, bagaimana dia memasuki tikungan dan mengeksploitasi kemampuan yang ada. Saya pikir Marc (Marquez) adalah pembalap paling efisien yang pernah saya lihat sejauh ini tentang bagaimana dia menggunakan motornya," tukas Bradl.

“Dia mengeksploitasi kekuatannya dan mencoba meminimalisasi kelemahannya. Dia memiliki bakat dan perasaan untuk melakukannya. Ia memiliki sensitivitas yang luar biasa. Sekarang, Anda bahkan tidak melihatnya jatuh, itu memiliki arti bahwa dia lebih baik daripada pembalap lain,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Stefan Bradl

2347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini