banner babe

Bradl Mulai Sesumbar Usai Kalahkan Lorenzo di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 21:43 WIB
Bradl Mulai Sesumbar Usai Kalahkan Lorenzo di Jerez

Stefan Bradl sebut Jorge Lorenzo sebagai pebalap dengan kecepatan lambat.

Berita MotoGP : Pebalap uji coba tim Repsol Honda yaitu Stefan Bradl mulai sesumbar setelah berhasil mengalahkan Jorge Lorenzo di GP Spanyol awal bulan Mei lalu. Bradl menyebut Lorenzo sebagai pebalap yang bergerak dengan kecepatan lambat musim ini.

Ucapan Bradl tersebut semata-mata memang dilontarkan berdasarkan fakta yang ada. Pada balapan yang digelar di Sirkuit Jerez tersebut, Bradl mampu finish di posisi 10 dan mengungguli Lorenzo yang hanya mampu menempati posisi 12. Bradl menyebut bahwa ia memang sudah nyaman dengan motornya musim ini. Selain itu, pergerakan Lorenzo yang dinilai cukup lambat juga membuatnya berhasil meraih hasil lebih baik dari pebalap yang khas dengan nomor 99 tersebut.

“Jerez adalah akhir pekan balapan yang hebat bagi saya. Saya tidak memiliki kesempatan untuk memulai dengan sangat sering dan benar-benar menikmatinya, dan sekarang saya telah sampai pada usia di mana saya dapat menangani tekanan dengan lebih baik dan menyerap lebih banyak,” ucap Bradl saat diwawancara.

“Saya merasa sangat nyaman di atas motor. Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana saya mengalahkan Jorge Lorenzo, dia terlalu lambat. Saya membuat awal yang baik untuk akhir pekan dan mendapat banyak dukungan dari tim saya, yang telah membangun dengan baik selama satu setengah tahun terakhir dan kami selalu memiliki suasana yang sangat baik di tim,” tukas Bradl.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Stefan Bradl

5856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini