Bradl Masih Tak Menyangka Dipanggil Honda Untuk Gantikan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Agu 2020, 06:31 WIB
Bradl Masih Tak Menyangka Dipanggil Honda Untuk Gantikan Marquez

Stefan Bradl masih tak menyangka dipanggil Honda gantikan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Stefan Bradl mengaku masih kaget dan tidak menyangka namanya dipanggil Repsol Honda untuk tampil di GP Republik Ceko mendatang. Pasalnya, ia menduga bahwa Marc Marquez akan ngotot tampil pada seri ketiga musim ini tersebut.

Pada mulanya, Marquez memang diprediksi akan comeback di Sirkuit Brno. Jeda antara GP Andalusia dan GP Ceko yang cukup panjang diperkirakan sudah cukup bagi Baby Alien untuk menyembuhkan cedera lengannya. Sayang, cedera Marquez itu justru lebih parah dari yang dibayangkan. Ia bahkan harus menjalani operasi kedua sehingga dipastikan absen di GP Ceko.

Mau tidak mau, Honda harus mencari pengganti Marquez agar tidak kehilangan banyak poin di klasemen konstruktor. Pilihan paling mudah serta paling aman Honda jelas jatuh kepada Bradl. Sang pebalap awalnya tidak pernah menyangka bahwa ia akan mendapat kesempatan membalap lagi di musim ini. Apalagi, Honda juga tidak mencari pengganti ketika Marquez absen di GP Andalusia lalu.

“Tidak ada dari HRC yang menghubungi saya (untuk tampil di MotoGP Andalusia 2020). Anda mendengar pada Rabu bahwa Marc ingin mencobanya sendiri. Ketika saya ke sana pada Kamis, sudah jelas Marc akan mencobanya pada Sabtu,” ucap Bradl.

“Saya sedang menunggu panggilan di awal minggu, tidak ada yang datang. Jadi, sudah jelas. Apakah Marc mencobanya sendiri atau HRC tidak harus menyediakan pengganti untuk Jerez,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Stefan Bradl

4766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini