Brad Binder Terkesan Dengan Kemampuan Balap Pedro Acosta

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 29 Mar 2024, 20:51 WIB
Brad Binder terkesan lihat performa apik Pedro Acosta.

Pedro Acosta tuai pujian besar dari Brad Binder. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder merasa terkesan melihat performa apik Pedro Acosta pada pagelaran MotoGP Portugal lalu. Acosta tampil begitu solid hingga berhasil menembus posisi tiga besar.

Sebagai satu-satunya rookie di musim 2024 kali ini, Pedro Acosta memang sudah menarik perhatian banyak orang karena memiliki bakat yang luar biasa. Benar saja, hanya dibutuhkan dua seri bagi Acosta untuk unjuk gigi. Sang pebalap berhasil tampil begitu solid di Sirkuit Algarve hingga akhirnya berhasil meraih podium perdananya di kelas premier. Ia sukses finish ketiga dan menunjukkan bahwa dirinya adalah pebalap muda yang cukup berbahaya dan tidak boleh dianggap remeh.

Melihat performa apik Acosta di GP Portugal, Brad Binder langsung memberi pujian selangit. Ia tahu betul bahwa Acosta sudah tampak lihai dalam mengendarai motornya.

"Saat dia menyalip saya, dia benar-benar terbang. Ini sungguh istimewa. Ketika Anda melihat Pedro Acosta mengemudi seperti itu, Anda menyadari betapa bagusnya dia. Begitulah cara dia mengendalikan motor. Dibutuhkan banyak kecepatan menikung dan kemudian memposisikan motor dengan sangat baik," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya harus angkat topi dia benar-benar pembalap yang hebat dan dia pantas naik podium," tukasnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Binder juga yakin Acosta bakal membuat banyak kejutan lagi. Kemenangan mungkin bakal jadi target yang sudah realistis bagi Acosta.

Artikel Tag: Brad Binder, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-terkesan-dengan-kemampuan-balap-pedro-acosta
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini