Brad Binder Sebut KTM Miliki Potensi Jadi Penantang Ducati

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Feb 2024, 14:09 WIB
Brad Binder Sebut KTM Miliki Potensi Jadi Penantang Ducati

Brad Binder Sebut KTM Miliki Potensi Jadi Penantang Ducati

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Brad Binder finis sebagai pebalap KTM teratas untuk hari kedua berturut-turut, setelah mengalahkan rookie MotoGP Pedro Acosta di akhir pertandingan.

Namun Brad Binder mengatakan menantang Ducati adalah tujuan utama di tahun 2024 dan catatan waktu putaran dalam satu lap seolah menunjukkan bahwa Ducati berada di liga tersendiri. Namun pebalap pabrikan KTM itu, terutama dalam hal jarak balapan, yakin mereka lebih dekat dengan juara dunia musim lalu.

“Hari terakhir yang cukup bagus dan tes yang cukup bagus secara keseluruhan. Kami mencoba banyak hal. Pagi ini kami mencoba banyak hal dan sepanjang hari mempersempit apa yang berhasil, apa yang kami suka dan tidak suka,” kata Binder

“Sore ini kami mulai menemukan lebih banyak arah untuk masa depan. Sejauh ini bagus. Segalanya jauh lebih baik daripada yang terlihat di timingsheet. Saya pikir kami punya banyak potensi.”

Sementara Binder dan KTM menjalani program pengujian ekstensif selama tiga hari terakhir, pembalap asal Afrika Selatan itu mengakui bahwa mereka bisa menyelesaikannya dengan beberapa hari tambahan. Ditanya apakah dia menemukan keseimbangan yang tepat dengan suku cadang baru yang dibawa oleh KTM, Binder berkata:

“Sejujurnya saya tidak tahu. Saya pikir kami mencoba banyak hal berbeda. Kami perlu menggabungkannya dan kami mencoba hal yang berbeda pada waktu yang berbeda," katanya.

“Sejujurnya, kami seharusnya bisa melakukan pengujian selama dua hari lagi untuk mempersempit semuanya. Tetapi cara kami menyelesaikan sore ini tidak terlalu jauh. Secara umum, kami bisa bahagia dan memiliki ide yang jauh lebih baik.”

Artikel Tag: Brad Binder, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-sebut-ktm-miliki-potensi-jadi-penantang-ducati
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini