Brad Binder Pilih Merendah Saat Disebut Sebagai Unggulan Juara

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Sep 2020, 06:37 WIB
Brad Binder pilih realistis menjalani musim 2020.

Brad Binder enggan besar kepala setelah diunggulkan jadi juara dunia.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Brad Binder mengaku tidak ingin besar kepala saat diunggulkan banyak orang untuk merebut titel juara dunia musim ini. Ia hanya ingin fokus untuk meraih hasil terbaik di setiap balapannya.

Brad Binder memang berhasil menunjukkan performa impresif pada musim 2020 kali ini. Rekan setim Pol Espargaro tersebut berhasil meraih kemenangan impresif di GP Ceko dan tampil cukup konsisten di persaingan papan atas. Tidak heran, ia sukses bercokol di peringkat empat klasemen dan digadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi juara dunia MotoGP tahun ini.

Sayang, status unggulan tersebut tidak membuatnya langsung besar kepala. Ia tahu bahwa musim ini masih panjang dan banyak hal yang masih dapat terjadi tanpa terkecuali. Fokus utamanya saat ini adalah meraup poin semaksimal mungkin pada setiap balapan yang dijalaninya bersama KTM.

“Sama sekali tidak. Hal yang terpenting adalah menghadapi balapan demi balapan. Saya harus ambil semua kesempatan ketika datang. Musim ini sungguh terasa sangat liar. Jika Anda lihat, kini penghuni podium berbeda setiap pekan. Ada rider yang gemilang, ada yang terpuruk. Beberapa bermasalah, yang lain baik-baik saja. Jadi, musim ini sungguh menghebohkan,” ucap pebalap andalan KTM ini.

“Awal musim saya sendiri agak kacau, tapi peristiwa itu tetap bikin menarik, dan saya benar-benar sangat menanti sisa musim. Saya berharap bahwa situasinya tetap begini, karena jelas akan membuat musim ini menarik,” tandasnya.

Artikel Tag: Brad Binder, ktm, motogp

1970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini