Brad Binder Merasa Berasalah Usai Tabrak Jack Miller di GP Teruel

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Okt 2020, 21:10 WIB
Brad Binder minta maaf kepada Jack Miller usai sebabkan kecelakaan di GP Teruel.

Brad Binder merasa bersalah usai sebabkan kecelakaan di GP Teruel.

Berita MotoGP : :Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Brad Binder merasa begitu bersalah usai menabrak Jack Miller pada pagelaran MotoGP Teruel lalu. Binder lantas mengucapkan permintaan maafnya kepada Miller.

Kecelakaan itu sendiri terjadi tepatnya pada tikungan kedua ketika balapan masih baru dimulai. Ketika para pebalap bergerombol untuk mendapatkan posisi terbaik, Brad Binder kehilangan kontrol atas motornya sehingga menabrak bagian belakang motor Jack Miller. Kedua pebalap itu lantas terjatuh dengan cukup keras hingga memasuki area gravel.

Usai terjatuh, terlihat raut kecewa dari wajah Miller yang menjadi korban dari kecerobohan dari Binder. Sadar akan kesalahannya itu, Binder juga langsung meminta maaf kepada Miller. Ia mengaku bersalah karena gagal mengontrol motornya dengan baik.

“Saya hanya bisa mengatakan: ‘Maaf, Kawan’. Tidak banyak yang bisa dikatakan usai insiden macam itu, karena sudah jelas, itu salah saya. Akan tetapi sangat disayangkan, saya juga mengacaukan balapan pembalap lain. Saya terlalu bersemangat pada awal balapan untuk memperbaiki posisi, dan terlalu berpikiran sempit di Tikungan 2,” ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak dapat memastikan apakah ini baik atau buruk, tapi kedua kalinya musim ini saya menabrak saya teman sendiri. Pada satu sisi, memang jadi mudah meminta maaf, karena kami semua adalah kawan. Akan tetapi pada sisi lain, sungguh menyedihkan. Saya merasa sangat lega bahwa Jack sosok individu yang sangat santai mengenai insiden seperti ini. Saya sangat berharap saya takkan pernah melakukannya lagi di balapan berikutnya,” imbuhnya.

Artikel Tag: Brad Binder, Jack Miller, motogp

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini