Brad Binder Coba Tingkatkan Performa di Sesi Kualifikasi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jan 2022, 06:50 WIB
Brad Binder bertekad tampil lebih solid di sesi kualifikasi.

Brad Binder ingin benahi kecepatannya di sesi kualifikasi. (Gambar: Press KTM)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder mencoba untuk membenahi performanya di sesi kualifikasi. Ia sadar bahwa kecepatannya di hari Sabtu masih belum begitu memuaskan sejauh ini.

Dalam beberapa sesi kualifikasi, Brad Binder kurang tampil optimal sehingga gagal menempatkan dirinya di posisi start yang ideal. Beruntung bagi Binder, ia selalu menemukan cara untuk bisa bangkit di hari balapan. Feeling dan perasaannya jadi positif sehingga ia masih dipercaya KTM untuk menempati kursi tim pabrikan sampai sekarang. Untuk ke depannya, Binder berusaha memperbaiki kelemahannya itu perlahan demi perlahan.

"Tentu saja, saya ingin bisa tampil cepat di hari Jumat (latihan bebas), tetapi saya rasa lebih baik lambat pada Jumat, lambat pada Sabtu (kualifikasi), namun tidak lambat pada Minggu (balapan)," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

"Untungnya, itu tidak berlaku untuk saya (karena mampu kencang selama balapan). Kalau tidak mungkin saya tidak akan memiliki pekerjaan," tukas pebalap berdarah Afrika Selatan itu.

Untuk persaingan musim 2022, Binder berharap bisa menunjukkan penampilan yang lebih bagus dan konsisten di papan atas. Ia sendiri bertekad untuk terus memberi kejutan bagi pebalap tim pabrikan lain. Tugas itu memang tidak mudah, tetapi Binder bakal bekerja keras agar tidak kalah dengan nama-nama besar lain. Secara kemampuan, ia yakin bisa menyaingi mereka-mereka yang lebih berpengalaman.

Artikel Tag: Brad Binder, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-coba-tingkatkan-performa-di-sesi-kualifikasi
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini