banner babe

Brad Binder Ceritakan Pengalaman Pertama Tunggangi Motor KTM

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Nov 2019, 15:55 WIB
Brad Binder Ceritakan Pengalaman Pertama Tunggangi Motor KTM

Brad Binder mulai nyaman dengan motor KTM terbarunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Brad Binder mendapat kesempatan untuk menjajal kuda besi terbarunya di tes pramusim Valencia, 19-20 November lalu. Setelah mencoba selama dua hari, Binder mulai merasa nyaman dengan motornya itu.

Seperti yang diketahui, Binder akan menjadi salah satu pebalap pendatang untuk musim 2020 mendatang. Pada mulanya ia diplot menggantikan posisi Hafizh Syahrin di tim satelit KTM. Namun, keputusan Johann Zarco untuk putus kontrak lebih awal membuat ia langsung mendapat kehormatan untuk mengisi tempat di tim pabrikan. Posisi di tim satelit kemudian diberikan kepada Iker Lecuona.

Kesempatan mengendarai motor tim pabrikan kemudian langsung dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Binder. Ia mencoba mencari kecocokan dengan motor KTM tepatnya di tes Valencia. Meskipun sempat kesulitan, kini ia mulai merasa nyaman dengan motor terbarunya itu.

"Saya melihat data Pol (Espargaro) dan akan menganalisis semuanya lagi sesudahnya. Sangat menyenangkan untuk belajar darinya. Tes berjalan sangat keren. Itu adalah pengalaman yang menakjubkan. Sangat menyenangkan!” ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

“Pada awalnya, saya agak khawatir. Saya berpikir, Itu gila! Tetapi setelah beberapa saat, setelah melakukan beberapa putaran, saya selalu merasa lebih nyaman. Saya beradaptasi lebih baik dan lebih baik lagi. Tentu, saya masih memiliki jalan panjang,” tukas pebalap yang berasal dari Afrika Selatan ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Brad Binder

2894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini