Brad Binder Antusias Jalin Kerjasama Dengan Jack Miller

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Nov 2022, 06:33 WIB
Brad Binder tidak sabar berduet dengan Jack Miller.

Jack Miller diyakini Brad Binder bisa bawa KTM jadi lebih baik. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder merasa antusias untuk bisa bekerjasama dengan Jack Miller. Ia yakin bahwa Miller akan membawa KTM meraih prestasi yang lebih tinggi di MotoGP musim 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, KTM telah kedatangan pebalap baru untuk musim depan. Mereka berpisah dengan Miguel Oliveira kemudian menggantikannya dengan Miller. Dengan status Miller sebagai mantan pebalap tim pabrikan Ducati, tentu hal ini membuat pebalap sekelas Brad Binder merasa antusias. Ia sudah merasakan aura positif pada tes pasca balap di Valencia. Meskipun hasil tes dari Miller masih belum optimal, tetapi ia yakin bahwa pebalap asal Australia itu tidak akan kesulitan adaptasi untuk ke depannya.

"Senang mendengar kesan pertamanya. Dia (Jack Miller) jelas merasa cukup baik. Saya pikir KTM akan memiliki tahun yang baik. Sejujurnya kami sangat sibuk hari ini, saya hanya berhasil berbicara dengannya setelah tes sesi pertama. Dia bilang dia merasa cukup baik," ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat pasca tes pasca musim di Valencia.

"Saya telah mendengar beberapa komentar dari tim saya ada beberapa poin yang sedang kami kerjakan. Saya tidak berpikir dia terlalu bahagia, motor KTM tidak buruk sama sekali. Kami masih memiliki beberapa hal yang harus dilakukan, tetapi kita lihat saja nanti," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Brad Binder, Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-antusias-jalin-kerjasama-dengan-jack-miller
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini