Bos Yamaha Yakin Rossi Dapat Bangkit Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Nov 2019, 20:07 WIB
Bos Yamaha Yakin Rossi Dapat Bangkit Musim Depan

Valentino Rossi diprediksi akan bangkit pada musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer tim Monster Energy Yamaha yaitu Lin Jarvis merasa percaya diri akan performa Valentino Rossi di musim 2020 yang akan datang. Jarvis pede bahwa Rossi akan bangkit karena sudah merekrut kepala kru yang baru.

Performa Rossi bersama Yamaha selama dua musim belakangan memang ramai dikritik banyak orang. Berbekal motor pabrikan yang sudah solid, Rossi tidak bisa memanfaatkan kelebihannya itu untuk memetik hasil bagus. Pada musim ini saja, ia bahkan harus kalah bersaing dari pebalap tim satelit seperti Fabio Quartararo. Meskipun performa Rossi terus menurun, tetapi Jarvis tidak putus asa untuk menantikan kebangkitan dari pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor tersebut.

Satu hal yang membuat Jarvis percaya diri adalah perubahan yang dilakukan Rossi sendiri. Ia telah mengganti kepala kru sebagai tanda bahwa ia masih ingin tampil kompetitif untuk musim depan. “Pada musim dingin ini, ia (Vale) akan mengganti kepala krunya. Apabila motor kami lebih baik, tidak diragukan lagi ia bakal meraih performa yang baik juga,” ucap Jarvis saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Apakah ia akan meraih kemenangan? Semua pembalap papan atas bisa menang dan meraih gelar juara dunia, meski kami semua harus tetap melihat Marc Marquez, yang tengah mendominasi,” pungkas pria yang berasal dari negara Italia tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-yamaha-yakin-rossi-dapat-bangkit-musim-depan
1871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini