Bos Yamaha Yakin Fabio Quartararo Bisa Naik Podium di MotoGP Argentina

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 01 Apr 2022, 10:45 WIB
Fabio Quartararo

Fabio Quartararo

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Yamaha, Massimo Meregalli, memprediksi Fabio Quartararo akan bersinar di seri MotoGP Argentina dan finis di zona podium seperti balapan sebelumnya.

Direktur Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, optimistis menyambut seri MotoGP Argentina akhir pekan ini. Apalagi, Fabio Quartararo baru saja mendapatkan podium perdananya musim ini saat mentas di seri MotoGP Indonesia dengan finis di urutan kedua.

Baginya, sang pebalap sudah bisa bangkit setelah terpuruk pada balapan pembuka MotoGP 2022, MotoGP Qatar. Dalam perlombaan di Sirkuit Losail, ia hanya mampu finis kesembilan.

"Kami telah melihat di dua balapan sebelumnya, bahwa semua pebalap sangat dekat dalam catatan waktu dan hal-hal dapat berubah per putaran," kata Meregalli, dikutip dari laman resmi Yamaha.

Ia juga menilai juara dunia MotoGP 2021 tersebut memiliki modal bagus untuk memburu podium. Selain Quartararo, tandemannya, Franco Morbidelli, juga memiliki punya peluang yang sama.

Apalagi, motor Yamaha YZR-M1 cocok dengan karakter Sirkuit Termas de Rio Hondo. Oleh sebab itulah, Meregalli optimistis kedua ridernya bisa bersaing di barisan depan.

"Namun, kami tahu trek ini cocok dengan motor kami, jadi kami berencana menggunakan ini untuk keuntungan kami, dan kami mengharapkan akhir pekan yang solid," ujarnya.

Sekadar informasi, balapan utama MotoGP Argentina akan berlangsung pada Senin (4/4). Sedangkan rangkaian perlombaan bakal dimulai dari sejak hari ini (1/4) dengan menggelar sesi latihan bebas pertama.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, MotoGP Argentina, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-yamaha-yakin-fabio-quartararo-bisa-naik-podium-di-motogp-argentina
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini