Bos Yamaha Terkesan Dengan Performa Fabio Quartararo Yang Makin Matang

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Jun 2022, 06:59 WIB
Massimo Meregalli terkesan dengan kecepatan Fabio Quartararo yang makin solid.

Fabio Quartararo tuai pujian besar dari Massimo Meregalli. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Fabio Quartararo menuai pujian besar dari petinggi Yamaha usai tampil semakin apik di MotoGP 2022 kali ini. Massimo Meregalli selaku Direktur tim terkesan dengan cara Quartararo dalam memanfaatkan kelebihan YZR-M1.

Seperti yang diketahui, Quartararo awalnya mengalami kesulitan berarti di awal musim 2022. Ia sempat terseok-seok di papan tengah sebelum akhirnya bisa bangkit. Semenjak balapan di GP Portugal, Quartararo terus menunjukkan performa yang kompetitif dan selalu menembus posisi lima besar (dua di antaranya berakhir dengan kemenangan). Tidak heran, hasil manis ini membuat Meregalli tersenyum lebar. Ia senang karena sang pebalap terus menjelma jadi sosok yang makin hebat dalam menunggangi motor tim.

"Fabio (Quartararo) terus berkembang. Tahun ini, dia lebih cepat dari tahun lalu. Saya tidak terkejut karena saya telah bekerja dengannya selama satu setengah tahun. Saya mengenalnya dan dia sangat bertekad," ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

"Awal tahun itu rumit, kami semua berharap lebih dari paket teknis dan mungkin butuh beberapa saat untuk mencernanya, kemudian dia mulai menjadi sangat kuat," tambahnya sekali lagi.

Untuk paruh kedua musim nanti, ia hanya berharap agar El Diablo bisa meneruskan tren positif. Agar bisa mempertahankan gelar juara dunia dari musim lalu, Quartararo perlu menjaga konsistensi performa agar perolehan poinnya tidak terkejar oleh rival.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-yamaha-terkesan-dengan-performa-fabio-quartararo-yang-makin-matang
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini