Bos Yamaha Puji Penampilan Hamilton di Atas Motor Milik Rossi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 13 Des 2019, 22:50 WIB
Bos Yamaha Puji Penampilan Hamilton di Atas Motor Milik Rossi

Lewis Hamilton dan Valentino Rossi

Berita MotoGP: Manajer tim Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, memuji penampilan Lewis Hamilton yang dinilai sukses mengendarai motor milik Valentino Rossi. Ia menyatakan dirinya sangat terkesan dengan performa Hamilton selama mentas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Sejak pertengahan tahun ini, baik Lewis Hamilton maupun Valentino Rossi memang sudah sering mengungkapkan kepada media bahwa keduanya ingin mengadakan event dimana mereka saling bertukar kendaraan.

Pada awal pekan inilah akhirnya impian mereka terwujud. Kedua legenda balap itu datang bersama untuk melakoni balapan epik. Hamilton mengendarai motor milik Rossi, sedangkan The Doctor mengemudikan mobil milik sang juara dunia F1 2019 tersebut.

Jarvis mengaku sangat senang bisa menyaksikan duet sang legenda berjalan berdampingan. Baginya itu adalah salah satu penampilan paling apik yang tidak akan pernah ia lupakan. Selain itu, ia kagum dengan Hamilton yang mampu mengendarai M1 dengan cara yang sangat baik.

 “Itu adalah hari yang luar biasa. Memiliki Lewis bersama kami dan Valentino, dua ikon olahraga pada waktu dan tempat yang sama, sungguh menakjubkan. Saya benar-benar bahagia bisa berada di sana untuk menyaksikan dan menikmatinya,” ujar Jarvis seperti dilansir dari laman Motorsport.

“Saya sangat terkesan dengan kinerja Lewis karena hanya beberapa juara roda empat yang bisa datang ke sini dan mendapatkan M1, pergi ke sana dan membuat diri mereka bangga,” imbuhnya.

“Sangat sulit untuk mengendarai motor dengan cepat di jalur ini, bahkan lebih menantang dan menuntut untuk mengendarai motor MotoGP,” tandas bos Yamaha itu.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Valentino Rossi, yamaha

4012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini