banner babe

Bos Yamaha Puas Dengan Peningkatan Yang Dialami Maverick Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Okt 2019, 22:22 WIB
Bos Yamaha Puas Dengan Peningkatan Yang Dialami Maverick Vinales

Peningkatan performa Maverick Vinales buat bos Yamaha senang.

Berita MotoGP : Bos tim Yamaha yaitu Massimo Meregalli mengaku puas dengan peningkatan yang dialami oleh Maverick Vinales selama pagelaran musim 2019 kali ini. Meregalli merasa jika Vinales terus berusaha untuk berbenah dan menunjukkan performa yang lebih baik dari setiap balapannya.

Vinales memang sempat menjalani awal musim dengan catatan yang kurang memuaskan. Pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut sama sekali tidak mampu menembus podium di empat balapan pertama yang dilakoni. Namun, ia tidak menyerah dengan situasi dan terus berusaha untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Puncak performa Vinales terjadi di GP Belanda lalu dimana ia mampu mempersembahkan kemenangan perdana bagi Yamaha di musim ini.

Meski setelahnya tidak pernah menang lagi, tetapi performa Vinales sudah jauh lebih baik dari awal musim. Ia berulang kali finish di posisi lima besar atau bahkan tiga besar. Peningkatan performa Vinales tersebut yang membuat Meregalli merasa senang karena adanya niatan yang positif.

“Kami merasa cukup puas dengan apa yang diraih oleh Maverick sejauh ini, dan itu menjadi bukti bahwa kami telah melakukan pekerjaan ke arah yang tepat bersamanya,” ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

“Sejak awal, Maverick memang menginginkan untuk bisa mendapatkan perasaan positif kepada motor kami, terutama di bagian depan. Itulah sebabnya kami banyak menekankan aspek ini di sesi latihan kami, kemudian meningkatkan semua latihan bebas hampir di pekan balap,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

3827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini