banner babe

Bos Tim Petronas Bangga Bisa Raih Hasil Fantastis di Musim Perdananya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 20 Nov 2019, 05:30 WIB
Bos Tim Petronas Bangga Bisa Raih Hasil Fantastis di Musim Perdananya

Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo

Berita MotoGP: Manajer tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, merasa sangat bangga melihat pencapaian luar biasa yang diraih kedua pebalapnya, yakni Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, di MotoGP 2019. Baginya, gelaran MotoGP 2019 menjadi musim yang fantastis untuk Petronas Yamaha.

Kendati ini adalah musim perdana bagi tim Petronas Yamaha, tetapi skuat yang bermarkas di Malaysia tersebut mampu memberikan kejutan bagi para rivalnya. 

Petronas berhasil mengukir raihan gemilang di tahun pertamanya ikut serta di MotoGP. Bersama kedua pebalapnya, yakni Quartararo dan Morbidelli, mereka bisa meraih banyak gelar pada musim ini, diantaranya adalah tim satelit terbaik, pebalap tim satelit terbaik, hingga gelar rookie of the year yang didapat Quartararo.

Melihat kesuksesan tersebut, Zeelenberg tentu saja merasa begitu bahagia. Sebab, hasil yang didapat sangat sesuai dengan harapan yang digantungkan Petronas Yamaha di MotoGP 2019. Karena itu, ia pun mengapresiasi kerja keras dua pebalapnya serta para kru Petronas yang dinilai telah bekerja begitu keras.

Kini, bos tim Petronas itu hanya menargetkan prestasi gemilang yang telah diraih di MotoGP 2019 bisa terus berlanjut ke musim depan. Demi mewujudkan cita-cita itu, seluruh pihak di Petronas Yamaha pun kini sudah mulai berfokus pada MotoGP 2020.

“Ini adalah musim yang luar biasa, dengan tujuh podium, Rookie of the Year, gelar tim dan pebalap satelit terbaik. Semua hal itu masuk daftar keinginan kami. Saya sangat bangga untuk mengatakan apa yang telah kami capai, tidak hanya dengan Fabio (Quartararo) dan Franco (Morbidelli), tetapi dengan seluruh tim,” ujar Zeelenberg, sebagaimana dikutip dari laman Yamaha.

“Jika Anda melihat tahun ini, tidak ada kesalahan manusia pada satu balapan dan untuk tim pemula, itu luar biasa. Kami di atas untuk menyelesaikan musim dengan tempat kedua di Valencia. Fokus kami sudah pada pengujian, dan 2020 akan sangat menarik," pungkasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

1369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini