banner babe

Bos Tech 3 Yakin Quartararo Bakal Diincar Banyak Tim

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 11 Sep 2019, 20:10 WIB
Bos Tech 3 Yakin Quartararo Bakal Diincar Banyak Tim

Fabio Quartararo, tim Petronas Yamaha SRT.

Berita MotoGP: Bos Tim Tech 3, Herve Poncharal, menyebut bahwa Fabio Quartararo bakal diminati oleh banyak tim lantaran performanya di musim ini yang fenomenal.

Fabio Quartararo berhasil menyuguhkan penampilan yang terbaiknya di ajang MotoGP 2019, padahal ini baru musim perdananya di balapan kelas premier. Ia bisa terus bersaing untuk menempati podium. Sejauh ini, pebalap tim satelit Yamaha itu telah tiga kali naik podium.

Quartararo juga sering kali berhasil merebut pole position di grid dalam beberapa balapan di musim ini. Berkat penampilan apiknya, ia kini tengah bertengger di tempat kedelapan pada klasemen sementara dengan 92 angka.

Poncharal sendiri juga mengaku terkesan melihat penampilan Quartararo. Ia pun yakin hal yang sama juga dirasakan oleh tim-tim lainnya. Karena itu, mereka diprediksi bakal berlomba untuk bisa mendatangkan rider berusia 20 tahun itu setelah kontraknya berakhir di Petronas Yamaha.

"Saya pikir semua orang tahu Fabio (Quartararo) sudah jadi miliki sebuah tim. Akan menarik untuk melihat bagaimana Yamaha akan menanganinya. Ini juga akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan tim-tim lain,” ujar Poncharal, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Jika saya seorang pemilik tim, saya setidaknya akan mengajukan penawaran dan melihat apakah itu mungkin diterima. Keenam pabrikan di MotoGP harus melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Jadi, akan menarik untuk melihat apa yang diputuskan Fabio karena dia akan berada di posisi di mana dia belum pernah tempati sebelumnya. Dia akan melihat banyak nol pada kontraknya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini