Bos Suzuki Berharap Bisa Jaga Momentum di MotoGP AS

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 06 Apr 2022, 09:40 WIB
Suzuki, Alex Rins, Joan Mir

Alex Rins dan Joan Mir

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Suzuki Ecstar, Livio Suppo, berharap hasil positif yang diraih Joan Mir dan Alex Rins di MotoGP Argentina bisa berlanjut di MotoGP AS akhir pekan ini.

Usai mengaspal di seri MotoGP Argentina, Alex Rins dan Joan Mir sama-sama menorehkan hasil apik. Rins finis di podium ketiga, di belakang Aleix Espargaro (P1) dan Jorge Martin (P2). Sementara itu, Mir membuntutinya di urutan keempat.

Menilik pencapaian kedua ridernya, bos Suzuki Ecstar, Livio Suppo, mengaku sangat puas. Ia pun percaya diri timnya bisa kembali tampil kuat di Circuit of the Americas (COTA), tuan rumah MotoGP Amerika Serikat, yang digelar akhir pekan ini.

“Ini adalah akhir pekan yang sangat positif. Pebalap dan motor kami menampilkan performa tingkat tinggi mereka. Saya sangat senang melihat Alex di podium, yang pertama musim ini dan Joan juga melakukan pekerjaan yang bagus, sangat dekat dengan podium,” kata Suppo, dilansir dari laman resmi tim.

“Kami akan bertujuan untuk menjaga momentum ini dan pergi ke Austin dengan percaya diri, tempat kami akan terus berjuang. Saya merasa sangat bangga, ini adalah awal yang baik untuk saat ini,” imbuhnya.

Alex Rins dan Joan Mir memang mampu tampil konsisten sejak awal musim ini. Uniknya, mereka selalu finis berurutan dalam tiga seri yang sudah dilangsungkan musim ini, termasuk di MotoGP Argentina.

Di Losail, Mir dan Rins masing-masing finis keenam dan ketujuh. Sementara itu di Mandalika, Rins berada di depan Mir, dimana mereka mengakhiri balapan di posisi kelima serta keenam.

Alhasil, sangat wajar jika Livio Suppo meyakini timnya bisa meneruskan tren positif mereka di COTA.

Artikel Tag: Suzuki Ecstar, joan mir, Alex Rins, MotoGP 2022, MotoGP Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-suzuki-berharap-bisa-jaga-momentum-di-motogp-as
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini