Bos Petronas Yamaha SRT Rasakan Aura Bintang Valentino Rossi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 01 Mar 2021, 09:50 WIB
Valentino Rossi

Valentino Rossi

Berita MotoGP: Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengaku merasakan aura bintang yang dimiliki oleh sosok Valentino Rossi.

Valentino Rossi bakal menampilkan dirinya untuk pertama kalinya dalam tampilan baru di musim ke-26 selama berkiprah pada kejuaraan dunia balap Grand Prix.

Dalam video teaser presentasi tim yang dipublikasi Petronas Yamaha SRT, banyak yang sudah bisa menebak beberapa elemen tampilan baru Valentino Rossi.

Antusiasme meningkat tiga hari sebelum penampilan resmi pertama dari Rossi yang akan berbaju Petronas Yamaha SRT pada acara peluncuran tim 3 Maret mendatang. Ketegangan tidak hanya terjadi di kalangan penggemar, tetapi juga tim balap dari Malaysia juga menantikan rider megabintang ini.

"Dia memiliki aura tertentu tentang dirinya, sebagai legenda hidup yang Anda cintai sebagai penggemar," ujar kepala tim Petronas, Razlan Razali dilansir dari Speedweek.

"Ketika saya bertemu dia untuk pertama kalinya dalam sebuah konferensi video, saya merinding. Kami duduk bersamanya antara Misano 1 dan Misano 2. Saat Anda melihatnya, Anda kewalahan. Tetapi, ketika Anda berbicara dengannya, dia adalah pria yang baik," tuturnya.

"Kami ingin membimbingnya kembali menjadi kompetitif. Kami ingin dia terus berada di sana. Kami berharap dia bisa sedikit lebih santai di lingkungan baru yang kami tawarkan,"  tukasnya.

Rossi musim ini akan berduet dengan muridnya sendiri di VR4 Riders Academy, Franco Morbidelli, untuk bahu-membahu membawa Petronas Yamaha menuju tangga juara.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Petronas Yamaha SRT, MotoGP 2021

4520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini