Bos Petronas Yamaha Kecewa Fabio Quartararo Gagal Podium di GP Teruel

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 10:50 WIB
CEO Petronas Yamaha kecewa saat lihat Fabio Quartararo melempem di GP Teruel.

Bos Petronas Yamaha kecewa Fabio Quartararo gagal podium di GP Teruel.

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali merasa kecewa melihat performa Fabio Quartararo yang tak maksimal di GP Teruel lalu. Quartararo hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi delapan saja.

Dengan jumlah seri yang tersisa semakin sedikit musim ini, jelas Razali ingin melihat Fabio Quartararo tampil dengan catatan waktu yang kuat. Sayangnya, hal itu gagal diwujudkan oleh El Diablo pada pagelaran GP Teruel. Ia mengalami kesulitan berarti dengan settingan motornya sehingga hanya bisa finish kedelapan saja. Hasil ini memang tidak buruk, tetapi jauh dari apa yang diharapkan Razali. Ia sebetulnya berharap Quartararo bisa menembus podium pada balapan tersebut.

“Kami perlu menganalisis balapan Fabio dan melihat bagaimana kami bisa meningkat, tetapi pembalap lain juga memiliki masalah yang sama seperti yang kami alami di sini (MotoGP Teruel 2020),” ucap Razali.

“Kami semua harus duduk dan melihat bagaimana kami bisa membuatnya lebih baik untuk tiga balapan terakhir di kejuaraan dunia tahun ini. Dia hanya tertinggal 14 poin dari pemimpin klasemen dan masih terdapat banyak poin yang ditawarkan di balapan berikutnya. Saya sangat menantikan untuk melihat bagaimana hasil triple-header terakhir tahun ini,” tandas bos Petronas Yamaha itu.

Untuk seri kedepannya di Valencia, ia berharap Quartararo dapat bangkit dan mengejar ketertinggalannya dari Joan Mir. Razali ingin melihat Quartararo menjadi kampiun sebelum hengkang menuju skuat pabrikan musim depan.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Petronas Yamaha, motogp

2238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini