Bos Petronas Yamaha Ingin Franco Morbidelli Teruskan Tren Positif

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 13:13 WIB
Franco Morbidelli diharapkan bisa tampil lebih garang lagi di musim 2021.

Bos Petronas Yamaha inginkan Franco Morbidelli untuk lebih garang di musim 2021.

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali menaruh harapan besar kepada Franco Morbidelli musim depan. Razali ingin pebalapnya itu untuk meneruskan tren positif dari musim 2020.

Performa Franco Morbidelli pada musim 2020 memang tergolong mengesankan. Sempat tidak diunggulkan pada awal musim, Morbidelli mampu menjawabnya dengan sejumlah hasil positif. Tiga kemenangan bahkan berhasil ditorehkan Morbidelli di GP San Marino, GP Teruel, dan GP Valencia. Ia juga berhasil menyelesaikan musim di peringkat kedua klasemen akhir.

Melihat performa Morbidelli yang menunjukkan grafik naik, Razlan Razali berharap anak buahnya itu bisa semakin berkembang di musim 2021. Setidaknya, Morbidelli bisa menebar ancaman serius dalam perburuan gelar juara.

"Pada pertengahan musim, Franky menjadi lebih konsisten, meraih podium dan kemenangan. Meski ini musim yang naik-turun, ada banyak hal positif yang kami raih. Franky menjadi runner up, dan ini benar-benar melebihi ekspektasi kami, dan kami benar-benar tak menduganya," ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya sangat yakin Franky akan meneruskan performa baiknya di MotoGP tahun depan, dan saya rasa ia bisa menjadi salah satu kandidat juara dunia 2021. Harusnya, tak satu pun orang boleh meremehkannya, seperti yang kita lihat betapa kuatnya ia musim ini. Saya rasa tahun depan kami akan tetap meraih hasil terbaik, yakni podium. Saya pun berharap Franky bisa tampil lebih baik," imbuh pria asal Malaysia ini.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Razlan Razali, motogp

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini