Bos Petronas Ungkap Alasan Hadiahi Morbidelli Kontrak Dua Tahun

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 13 Jul 2020, 20:55 WIB
Bos Petronas Ungkap Alasan Hadiahi Morbidelli Kontrak Dua Tahun

Franco Morbidelli

Berita MotoGP: Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengungkapkan bahwa Franco Morbidelli merupakan aset besar bagi timnya. Morbidelli pun telah dihadiahi perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

Petronas Yamaha SRT memang sudah sejak lama mengutarakan tekadnya untuk mempertahankan Franco Morbidelli terutama usai kehilangan Fabio Quartararo yang ditarik Yamaha ke tim pabrikan.

Bahkan Razali telah berjanji bakal memberikan kontrak baru kepada rider asal italia tersebut sebelum kompetisi MotoGP musim ini bergulir. Kini, Razali dan tim Petronas SRT pun menepati kata-kata mereka dengan menyodorkan kontrak hingga 2022.

Razali sendiri menganggap bahwa Morbidelli merupakan aset besar bagi timnya dan telah masuk dalam rencana masa depan tim asal Sepang tersebut.

Berikut pernyataan resmi Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, lewat rilis resmi tim SRT.

"Kami sangat bahagia bisa mengonfirmasi bahwa Franky akan melanjutkan kerja sama dengan kami tahun depan. Ia adalah rider yang sangat bertalenta dan merupakan aset besar tim kami, mengingat kami bertekad berkembang lebih baik ketimbang musim debut kami.

"Franky selalu ada dalam rencana kami untuk masa depan, jadi sungguh membahagiakan bagi kami dan baginya bisa mengonfirmasi bahwa ia akan membela kami pada 2021 dan 2022 sekarang. Franky memiliki potensi untuk mencapai tangga podium, dan kami bekerja sangat keras demi meraihnya.

"Kami menaruh kepercayaan yang sangat tinggi pada Franky bahkan sebelum musim ini dimulai. Kami sangat yakin Franky paham cara tampil kompetitif sejak Jerez dan tahu bahwa ia bisa berkembang dan dewasa di semua area selama tahun-tahun ke depan. Franky bakal memberikan stabilitas dan level yang kompetitif kepada kami, dan kami tak sabar kembali ke trek!"

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Petronas Yamaha SRT, motogp 2020

1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini