Bos KTM Tepis Rumor Penggantian Zarco Dengan Pedrosa

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Agu 2019, 21:37 WIB
Bos KTM Tepis Rumor Penggantian Zarco Dengan Pedrosa

KTM bantah rumor pengangkatan Dani Pedrosa sebagai pebalap utama.

Berita MotoGP : Bos tim KTM Red Bull yaitu Pit Beirer membantah dengan tegas rumor yang mengatakan bahwa Dani Pedrosa akan diangkat kembali menjadi pebalap utama untuk menggantikan posisi Johann Zarco. Menurut Beirer, pihak KTM masih nyaman dengan peran Pedrosa sebagai pebalap penguji.

Seperti yang diketahui, KTM baru saja berpisah dengan Zarco dikarenakan tidak menemukan kecocokan satu sama lain. Hal ini kemudian membuat satu kursi dalam tim KTM akan kosong. Beberapa rumor mulai santer dibicarakan mengenai siapa pebalap yang akan menggantikan posisi Zarco. Pada mulanya, nama Jack Miller dianggap sebagai kandidat kuat mengingat kontraknya juga akan habis bersama Pramac Ducati. Namun sayang, ia sudah resmi memperpanjang kontraknya untuk saat ini.

Satu nama lagi yang sering dibicarakan adalah Dani Pedrosa. Ia diprediksi akan naik kelas kembali menjadi pebalap utama. Namun sayang, rumor itu langsung dibantah dengan tegas oleh Beirer. Ia mengaku masih tidak punya rencana untuk menggeser posisi Pedrosa dari pebalap penguji.

“Pertama-tama, kami sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan Dani Pedrosa dan bagaimana caranya berintegrasi dengan tim. Ia melakukan lebih dari yang kami harapkan. Kami sudah memetik manfaat dari usaha luar biasa Dani, karena itu dirinya sangat penting bagi kami di peran saat ini,” ucap Beirer saat diwawancara.

“Pihak lain silakan saja sedikit berfantasi, tetapi dia punya ambisi yang jelas bersama kami. Dia menerimanya dengan sepenuh hati,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, ktm, dani pedrosa, Johann Zarco, Pit Beirer

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini